Sifat Cowok Jika di Lihat Dari Bulan Lahirnya

Months-1

Jangan terlalu di percaya yha karena ini cuma buat have fun aja, buat ketawa-ketawa aja..
tapi kadang ada bener nya and ada juga yg ga sama sekali bener..
hehehe,,,😀
dari pada penasaran, yuk langsung cekidot aja..

JANUARI
Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta,(asik dunk) tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati.(jadi jangan main api ma dia) Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu.(malu-malu kucing nie) Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain. ‘Penyakit’ yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.(ada obatnya ngga yaaa).

FEBRUARI
Pemikirannya abstrak,(hanya seniman yang ngerti) cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana. Terlalu sensitif dan mudah sakit hati.(aduh, susah dech… lebayyy) Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian. (itu kan memang harus)

MARET
Lelaki Maret punya aura (kasih) yang menarik simpati lawan jenis.(wiiih selamat yaaa) Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan.(yah ga’ enak juga ujungnya) Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.(egois) Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti.(ceritanya dia suka trauma) Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. ( jiah.., cemen ) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.(wah kaum hawa bisa susah mikir niech)

APRIL
Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan.(kok sama ma bulan maret yah?) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya. (wah ternyata mank sama).

MEI
Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun.(berati dia ga’ tau sikon) Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi kalau kamu dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan Kelemahannya terkadang ia suka mengatur.(mank nya lo’ bos?)

JUNI
Ia sangat pemilih dan sadar merek.(angkuh nich orang) Seleranya sangat tinggi,(jadi bujang tua ntar lo’) terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek.(kayak anak kecild ajah) Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati,(payah nie orang) memiliki banyak ide dan ragu-ragu.(percuma dunk punya ide tapi masih ragu,kamu ga’ bakal sukses )

JULI
Ia sangat senang berada di sisi Anda.(asal anda ga’ bau pesing) Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang.(wah,wah,wah) Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya.(membekas di hati niech) Cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik. (tergantung sich yang d’denger sich) Wuih, ini bener banget nih. Ini sifat gue..!

AGUSTUS
Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. (SIAP GRAK) Jiwanya penuh kasih dan penyayang. (penyayang binatang apa penyayang perempuan) Ia juga tipe romantis , (wah, cowo idaman cewe nich) pintar memperlakukan perempuan, (idaman cewe juga nich) bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.(berati dia suka terbuka tuch)

SEPTEMBER
Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara (lah gimana tuch). Ia jarang menunjukkan emosinya, (pendam ajah terus) cenderung menyembunyikan perasaanya. (pendam lagi ajah ) Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya.(sama kayak juli, membekas di hati) Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.

OKTOBER
Komunikator ulung dan suka mengobrol.(berbakat jadi seles) Tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit.(ehm,ehm,) Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura.(berati dia ga ada bakat buat selingkuh, kayaknya cowok ini harus baca 11 Cara selingkuh paling aman nih, kalau mau selingkuh.) Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain.(mank gitu seharusnya, hidup gue masa kamu yang ngatur) Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya,(pinter dunk) ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.(mao dunk diramalin)

NOPEMBER
Mempunyai pikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu (tajam, setajam silet?). Pendiriannya kuat dan pendendam.(wah ga baek, biar tuhan yang balas cuy) Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa.(dewasa banget nich) Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.(cayooo…)

DESEMBER
Setia dan murah hati.(kayaknya dia jualan hati dech) Kurang sabar dan terburu-buru.(sabar dong ah…!) Gampang jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan.(wah bawaannya pengen merid ajah tuch) Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda.(jadi susah bedain dia lagi marah ato lagi becanda) Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.
Sumber: kaskus.co.id

months-300x180

posted by : Octamelia Sasmitha Aatmaja

About octameliapurnamasari

i m simple girl from Indonesia,, doing my economic school in university of lampung Indonesia. I were born on 03_oktober_1991 in Indonesia . my reLigion is Isam.. ALLAH is the only god and Nabi Muhammad is HIS mesanger.. AL-QURAN is the holy kitab.. MASJID is my favorite place,, I want succes in world and in real world afterlife.. my dream is stay in jannah with all people who I LOVE :) I love pink n I Love AC Milan I love my parents n my parents also my self. :) I hate liar and cigrate and also smoker

Posted on May 11, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Hmmm, utk oktober, yg gak sreg kalimat prtama aj, xixixi.

  2. Gk non, psikolog aj lah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: