Santa Claus Ngapain Kalo Nggak Natal

Profesi apa, ya, yang kerjanya cuma setaun sekali? Santa Claus jawabannya. Kalo Natal udah lewat, trus dia ngapain, dong? Kira-kira inilah kegiatan Santa Claus kalo lagi sepi job.

nggak-natal

1. Berkebun
MaikasSanta
Di waktu senggangnya, ternyata Santa Claus adalah pencinta tanaman. Makanya, salah satu hobinya adalah berkebun. Kebunnya isinya macem-macem. Ada buah-buahan dan sayur-sayuran organik. Nggak heran kalo dia badannya gendut tapi sehat. Soalnya makan melulu. Kurang sehat apa coba? Di umur segitu dia masih enerjik bagi-bagi kado buat anak-anak di segala penjuru dunia. Hebat!

2. Jadi Tukang Cukur
download
Kalo lagi Natal dia sibuk banget, sampe nggak sempet cukur jenggot. Ternyata kalo lagi nggak bertugas, Santa Claus punya profesi lain: tukang cukur. Dia sebenernya nggak betah ngeliat orang yang rambutnya nggak rapi atau bewokan tapi berantakan. Lho, tapi kan dia jenggotnya juga nggak rapi? Ya, itu, kan, tuntutan profesi. Mau gimana lagi?

Leyeh-leyeh di Rumah
3D-Lazy-Santa
Mau ngapain lagi? Udah tua. Mending leyeh-leyeh di rumah sambil ngepang jenggot, itung-itung ngumpulin tenaga buat Natal. Pasti hectic!

Nyewain Kostum
41l4xXwBTwL
Kalo lagi nggak Natal mah ngapain juga pake kostum Santa Claus? Daripada ngegantung aja di lemari, mendingan disewain, kan? Cerdas juga, nih, Santa Claus. Cara berpikirnya ekonomis!
😀😀😀😀

sumber : nyunyu.com

About octameliapurnamasari

i m simple girl from Indonesia,, doing my economic school in university of lampung Indonesia. I were born on 03_oktober_1991 in Indonesia . my reLigion is Isam.. ALLAH is the only god and Nabi Muhammad is HIS mesanger.. AL-QURAN is the holy kitab.. MASJID is my favorite place,, I want succes in world and in real world afterlife.. my dream is stay in jannah with all people who I LOVE :) I love pink n I Love AC Milan I love my parents n my parents also my self. :) I hate liar and cigrate and also smoker

Posted on December 28, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Kalo lg gk natal, santa claus biasanya manggung ps weekend jd santana sama rob thomas vokalny, untuk hari biasa, doi biasanya maen bola jd roque santa cruz, hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: