Kebohongan Pacar Paling Basi

Namanya manusia gak akan luput dari kesalahan, salah satunya berbohong. Kalau kamu mau punya pacar yang selalu jujur, jangan pacaran sama manusia. Tapi namanya bohong, harusnya bisa dihindarin, apalagi kalau bohongnya bohong yang udah basi dan setiap orang pernah bohong kaya gitu. Nih, di kasih tau kebohongan pacar yang basi biar kamu semua gak ketipu.

1. Aku Semalem Ketiduran

Lagi BBM-an, tau-tau pesan terakhir kamu ke dia cuma ‘D’. Kamu telpon ternyata jadi gak aktif. Pagi-paginya pasti dia bilang, “Maaf sayang, aku ketiduran.” Kalau kamu tanya kenapa gak bisa ditelpon, pasti dia jawab, hp aku lowbat. Basi banget ya? Mulai hari ini suruh pacar kamu itu buat diem di deket kompor biar anget dan gak basi lagi.

kebohongan-pacar-paling-basi1

2. Aku Udah Makan Kok

Waktu jomblo suka ngenes pengan diingetin makan. Giliran pacaran, biasanya malah jadi males diingetin makan terus. Misalnya lagi main PS diingetin makan pasti males, bilangnya sebentar lagi mau makan, tapi pas udah 2 jam kemudian, pasti belum makan juga. Lagi boker diingetin makan pasti bales BBM-nya, “Iya, ini aku lagi makan kok.”

kebohongan-pacar-paling-basi2

3. Aku Udah di Jalan

Paling males kalau ditanyain sama pacar udah berangkat apa belum. Padahal kalau ditanyain udah berangkat apa belum, persiapan kita buat berangkat jadi terganggu. Kalau terganggu, nanti jadi terlambat, terus pacar jadi marah. #IniNgeles. Makanya supaya diem biasanya kita bilang, “Udah dia jalan.” Dan kalau nyampenya telat, tinggal bilang macet deh.

kebohongan-pacar-paling-basi3+

4. Aku Gak Pernah Ngapa-Ngapain Sama Mantan

Pertanyaan paling serem pas baru jadian sama pacar baru ita adalah, “Kamu pernah ngapain aja sama mantan kamu?” DHUARR. Petir biasanya nyamber kalau kamu dapet pertanyaan itu. Dan kamu harus tahu semua jawaban pacar kamu kalau jawab pertanyaan tersebut adalah bohong. “Aku gak pernah ngapa-ngapain sama mantan.” Bohong banget, soalnya dia pasti pernah pacaran sama mantannya, tapi bilangnya gak pernah ngapa-ngapain. Basi ya.

kebohongan-pacar-paling-basi4

Hayo kalian ngaku suka bohong apa sama pacar???

sumber : nyunyu.com

About octameliapurnamasari

i m simple girl from Indonesia,, doing my economic school in university of lampung Indonesia. I were born on 03_oktober_1991 in Indonesia . my reLigion is Isam.. ALLAH is the only god and Nabi Muhammad is HIS mesanger.. AL-QURAN is the holy kitab.. MASJID is my favorite place,, I want succes in world and in real world afterlife.. my dream is stay in jannah with all people who I LOVE :) I love pink n I Love AC Milan I love my parents n my parents also my self. :) I hate liar and cigrate and also smoker

Posted on December 28, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. kalau sya sih bongnya bkn hanya pcr doang,ma teman jga,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: