Monthly Archives: December 2012

CARA MENGHAPUS VIRUS MALWARE PADA SITUS WORDPRESS

Tutorial Cara Menghilangkan Virus Malware Website Di WordPress
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang sebuah website dari wordpress yang tidak dapat di akses di karena kan terkena virus malware sehingga situs tersebut di blok oleh virus dan terdapat tulisan malware saat membuka situs tersebut. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tutorial Cara Menghilangkan Virus Malware Website Di WordPress agar situs ataupun website agan dapat di akses kembali. Langsung saja simak dibawah ini tutorial cara menghilangkan malware :

google_safe_browsing_flags_websites_with_malware

Tutorial cara Menghilangkan Malware Ikuti caranya berikut ini:
1. Cara yang pertama Daftarkan blog anda di google webmaster tool
2. Add domain, verifikasi, siap.
3. Jika sudah verifikatif, masuk ke Dashboard>Health>Malware
4. Webmaster tool akan ngecek blog anda, atau bahkan sudah ada peringatan.
5. Lihat halaman-halaman yang terdaftar disitu, itulah halaman blog anda yang kena malware
6. Kalau mau cek satu per satu cari malwarenya, silahkan. Tapi..
7. Aku lebih suka praktis aja, gue del/hapus semua halaman yang terinfeksi malware
8. Kalau sudah dihapus, minta review ke google. Di tab malware sudah ada tombole review, tinggal klik aja
9. Isi kolom isiannya. Tunggu beberapa jam
Itulah cara menghilangkan virus malware di website wordpress, dan semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Dan jangan lupa selalu kunjungi blog ini ya..

download (1)

Cara verifikasinya
Pertama saya juga bingung gimana cara verifikasinya,, setelah cari cari tutorial..
yeaah,, akhirnya ketemu.. : misalnya kalau metode yg di sarankan tidak bisa diverivikasi, kamu bisa klik di kotak dekatnya yg di sebelah kanan ada metode alternatif, pilih itu, trus kamu akan dapat kode HTML, copy kode itu, trus kamu masuk di wordpressmu, cari TOOLS letaknya di antara user dan setting. kemudian masukkan kode yg kamu copy tadi ke kotak google webmaster tools, klik save change. terus kamu kembali lagi ke Metode alternatif tempat kamu copy kode tadi, dibawah ada tulisan verivikasi kan? nah klik itu. Siiip WordPress sudah terverivikasi. selamat mencoba.!!

blog aku sedang terinfeksi malware juga.. semoga dalam hitungan jam bisa sembuh kembali,,
ameeen,, 🙂

Advertisements

Santa Claus Ngapain Kalo Nggak Natal

Profesi apa, ya, yang kerjanya cuma setaun sekali? Santa Claus jawabannya. Kalo Natal udah lewat, trus dia ngapain, dong? Kira-kira inilah kegiatan Santa Claus kalo lagi sepi job.

nggak-natal

1. Berkebun
MaikasSanta
Di waktu senggangnya, ternyata Santa Claus adalah pencinta tanaman. Makanya, salah satu hobinya adalah berkebun. Kebunnya isinya macem-macem. Ada buah-buahan dan sayur-sayuran organik. Nggak heran kalo dia badannya gendut tapi sehat. Soalnya makan melulu. Kurang sehat apa coba? Di umur segitu dia masih enerjik bagi-bagi kado buat anak-anak di segala penjuru dunia. Hebat!

2. Jadi Tukang Cukur
download
Kalo lagi Natal dia sibuk banget, sampe nggak sempet cukur jenggot. Ternyata kalo lagi nggak bertugas, Santa Claus punya profesi lain: tukang cukur. Dia sebenernya nggak betah ngeliat orang yang rambutnya nggak rapi atau bewokan tapi berantakan. Lho, tapi kan dia jenggotnya juga nggak rapi? Ya, itu, kan, tuntutan profesi. Mau gimana lagi?

Leyeh-leyeh di Rumah
3D-Lazy-Santa
Mau ngapain lagi? Udah tua. Mending leyeh-leyeh di rumah sambil ngepang jenggot, itung-itung ngumpulin tenaga buat Natal. Pasti hectic!

Nyewain Kostum
41l4xXwBTwL
Kalo lagi nggak Natal mah ngapain juga pake kostum Santa Claus? Daripada ngegantung aja di lemari, mendingan disewain, kan? Cerdas juga, nih, Santa Claus. Cara berpikirnya ekonomis!
😀 😀 😀 😀

sumber : nyunyu.com

Kebohongan Pacar Paling Basi

Namanya manusia gak akan luput dari kesalahan, salah satunya berbohong. Kalau kamu mau punya pacar yang selalu jujur, jangan pacaran sama manusia. Tapi namanya bohong, harusnya bisa dihindarin, apalagi kalau bohongnya bohong yang udah basi dan setiap orang pernah bohong kaya gitu. Nih, di kasih tau kebohongan pacar yang basi biar kamu semua gak ketipu.

1. Aku Semalem Ketiduran

Lagi BBM-an, tau-tau pesan terakhir kamu ke dia cuma ‘D’. Kamu telpon ternyata jadi gak aktif. Pagi-paginya pasti dia bilang, “Maaf sayang, aku ketiduran.” Kalau kamu tanya kenapa gak bisa ditelpon, pasti dia jawab, hp aku lowbat. Basi banget ya? Mulai hari ini suruh pacar kamu itu buat diem di deket kompor biar anget dan gak basi lagi.

kebohongan-pacar-paling-basi1

2. Aku Udah Makan Kok

Waktu jomblo suka ngenes pengan diingetin makan. Giliran pacaran, biasanya malah jadi males diingetin makan terus. Misalnya lagi main PS diingetin makan pasti males, bilangnya sebentar lagi mau makan, tapi pas udah 2 jam kemudian, pasti belum makan juga. Lagi boker diingetin makan pasti bales BBM-nya, “Iya, ini aku lagi makan kok.”

kebohongan-pacar-paling-basi2

3. Aku Udah di Jalan

Paling males kalau ditanyain sama pacar udah berangkat apa belum. Padahal kalau ditanyain udah berangkat apa belum, persiapan kita buat berangkat jadi terganggu. Kalau terganggu, nanti jadi terlambat, terus pacar jadi marah. #IniNgeles. Makanya supaya diem biasanya kita bilang, “Udah dia jalan.” Dan kalau nyampenya telat, tinggal bilang macet deh.

kebohongan-pacar-paling-basi3+

4. Aku Gak Pernah Ngapa-Ngapain Sama Mantan

Pertanyaan paling serem pas baru jadian sama pacar baru ita adalah, “Kamu pernah ngapain aja sama mantan kamu?” DHUARR. Petir biasanya nyamber kalau kamu dapet pertanyaan itu. Dan kamu harus tahu semua jawaban pacar kamu kalau jawab pertanyaan tersebut adalah bohong. “Aku gak pernah ngapa-ngapain sama mantan.” Bohong banget, soalnya dia pasti pernah pacaran sama mantannya, tapi bilangnya gak pernah ngapa-ngapain. Basi ya.

kebohongan-pacar-paling-basi4

Hayo kalian ngaku suka bohong apa sama pacar???

sumber : nyunyu.com

Tipe Calon Pacar yang Harus Dihindari

ada beberapa tipe-tipe calon pacar yang sebaiknya nggak usah kamu jadiin pacar…
check this out.. :

1. Posesif
Nanya kamu lagi ngapain, di mana, sama siapa, tiap menit. 😦

Tipe-Calon-Pacar-yang-Harus-Dihindari1

2. Ember
Pacar itu tempat sharing, bahkan sampe hal yang malu-maluin. Kalo dia ember, apalagi bocor, bisa amburadul semua rahasia kamu.

Tipe-Calon-Pacar-yang-Harus-Dihindari2

3. Copet
Mau ditaro di mana muka kamu kalo ternyata pacar kamu copet. Kalo pencuri sih gak apa-apa, soalnya dia udah pasti mencuri, mencuri hati kamu. Eaaa…

Tipe-Calon-Pacar-yang-Harus-Dihindari3+

sumber : nyunyu.com

4 Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Tidak Pacaran Lama-Lama

Pacaran kelamaan

Eeyss pasti kaget baca judulnya. Pasti kamu udah mikir “Hah? mulai ngajarin yang gak bener yah? Nyuruh aku putusin pacar aku?!”. Ya sebenernya gak gitu juga sih. Sebenernya artikel ini ditujukan bagi kamu yang emang udah bosen sama pacar kamu tapi takut mutusin pacar kamu dengan alasan “Aku kan baru pacaran 2 bulan…masa langsung putus?! Sayang amat!”. Nah, disini punya 4 alasan kenapa kamu gak perlu pacaran lama-lama kalau mau putus. Ini dia!

1. Satuan Hitung Dalam Pacaran Itu Bukan Waktu
waktu_dan_cinta_

Dalam pacaran, waktu gak bisa dijadikan sebagai patokan. Penjelasan simpelnya adalah: Kalau kamu udah gak sayang, ya gak sayang aja. Selesai. Tamat. Tapi MBDC, emang mungkin apa orang secepet itu kehilangan perasaannya sama pacar? Bagaimana kalo aku salah? Ya bisa aja. Tapi sebenernya bisa aja perasaan sayang kamu yang salah. Mungkin waktu mulai pacaran sebenernya kamu cuma kebawa perasaan doang. Banyak yang percaya cinta pada pandangan pertama itu ada. Tapi kenapa gitu susah banget percaya kalo ilfil mendadak juga bisa?

2. PDKT Aja Cepet
pdkt

PDKT, singkatan populer dari PenDeKaTan, merupakan fase tahap awal dalam menjalin hubungan dengan kekasih. Di era 90an, sebelum ada SMS, BBM, Facebook, dan twitter, para muda-mudi membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melangsungkan pendekatan.

Sekarang jaman sudah berubah. Mau menyampaikan pesan ke doi, tinggal SMS/BBM. Mau ngetes seberapa tertariknya doi kepada kamu? Tinggal bikin status di Facebook atau ngetwit no mention di twitter. Yang penting pastikan status/twitmu itu sedikit menggelitik. Kalau doi merespon, berarti doi ada rasa. Nah, kalau kamu PDKTnya aja bisa cepet, ngapain pacaran lama-lama? Nothing to lose juga gitu. Usahanya juga minim kan.

3. Pacaran Itu Boros
hemat bro

Coba kamu timbang-timbang lagi. Kalo kamu itung-itung, kalo kamu ngumpulin semua uang yang kamu pake buat pacaran, kamu udah bisa beli apa sekarang? Beli apa? BELI APA HAH?!

Memang tarif dalam pacaran itu berbeda-beda. Ongkos bensin bergantung pada jarak tempuh kamu untuk menemui pacar kamu, duit makan bergantung pada di mana kamu dan pacar kamu akan makan, dan sebagainya. Tapi, bagaimanapun cara kamu mengakali pengeluaran duit ini seirit mungkin, kamu tetep aja ngeluarin duit. Jangan salah, sekarang bukan hanya cowok-cowok yg harus bayar bensin dan makan. Cewek-cewek juga banyak yang sering nyamperin cowoknya dan maksa bayarin makan (sekali-sekali).

Coba kamu sekali-kali bikin catatan kas pacaran. Berapa uang yang kamu keluarkan dalam rangka pacaran dalam setiap bulannya. Siap-siap kaget ya. (bocoran: kalo duitnya kamu tabung, mungkin sekarang kamu udah bisa kredit motor.)

4. Masih Banyak Ikan di Laut
masih banyak ikan dilaut
Banyak pengusaha sukses berkata bahwa cara menuju kesuksesan adalah dengan menjadi pribadi yang tidak pernah puas. Kamu ingin sukses dalam hubungan percintaanmu? Janganlah pernah puas!

Coba ingat kembali perasaan-perasaan yang muncul ketika kamu baru mendekati pacar kamu. Manis manja, memang. Kabar baiknya untuk kamu, kamu selalu bisa mengulang perasaan itu dengan cara cari pacar lagi. Jangan mau terjebak pada satu pasangan saja. Berpetualanglah dan sadari bahwa ternyata memang benar, masih banyak ikan di laut

Jadi, kapan nih kamu akan putus?
kita putus

Sumber: http://malesbanget.com/2012/05/4-alasan-kenapa-kamu-sebaiknya-tidak-pacaran-lama-lama