KETIKA ANAK TI JATUH CINTA

Anak TI kalau tak ngomongin CINTA rasanya bagaimana gitu ya.Anak TI juga manusia normal yang perlu perhatian. NAah kay gini nii kalo anak Ti lagi jatuh cinta.. check this out..

Jika cinta itu OOP,


maka, cintaku padamu bagaikan sebuah kelas yang extend ke kelas hati. dimana kelas itu memiliki properties dengan atribut final dengan prefilages private, tidak akan berubah-ubah valuenya sampe akhir waktu.

Jika cinta itu Method,

maka, method itu adalah sebuah method yang bersifat rekursif, yang tidak akan pernah berhenti di eksekusi jika status hidupku belum mati.

Jika cinta itu Object,

maka, fungsi destroy(); object tidak akan pernah bisa dipakai. karena sdh di override dengan fungsi looping didalamnya.

Jika cinta itu array,

maka, cintaku padamu tak pernah empty jika di unset().

Jika cinta itu java,

maka, kemurnian code cinta ini melebihi kelas manapun yang pernah dibuat. kelas cintaku padamu tidak akan pernah di akses oleh kelas-kelas lain dengan cara apapun.

Jika cinta itu php,

maka, cintaku padamu tidak akan berhenti ketika seseorang asing mencoba menambahkan code die(); karena fungsi itu sudah aku hapus dari core php yang ada.

Jika cinta itu Sistem Operasi,

maka, tak akan kubiarkan cinta ini terkena virus yang bisa mengganggu stabilitas dan eksistensinya sebagai sistem operasi yang tangguh. kalau perlu akan kugunakan sistem operasi yang kebal virus.

Jika cinta itu Algoritma,

Maka, cinta hanyalah logika.

Jika cinta itu Sequential,

Maka tidak akan ada syarat apapun didalam IF..Karena cinta itu buta..

Jika cinta itu Router,
Maka aku akan selalu masuk global conf mode untuk membuatmu tetap terconfigure.

Jika cinta itu LOOPING,

while (Love)
{
withYouForever();
protectYou();
lovingYou();
makeYouHappy();
eternalLove();
}

Flowchart Cinta

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk
mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku

C:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,

tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy,
inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau
aku memang
pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah systeM, ingin rasanya aku manfaatkan
vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm
777 -type d, sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa
ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang
backdor “Remote Connect-Back Shell” jadi aku tinggal nunggu koneksi
dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, saat semua request-ku diterima
aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka
aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai
crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan
menyeting error pagemu ” The page cannot be found Coz Has Been Owned
by Someone get out!” aku janji gak bakalan ada macelinious program
atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, jangan ada kata “You dont have
permission to access it” untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau
DDos Attack jangan ah….! kamu harus menjadi sang bidadaripenyelamatk u.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, …?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system, kamu adalah sang bidadari
impianku, yang telah mengacaukan systemku! Suatu saat nanti aku akan
datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang
Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain
…kamu.

ASIIKKK,,,
🙂

Posted by : Octamelia

About octameliapurnamasari

i m simple girl from Indonesia,, doing my economic school in university of lampung Indonesia. I were born on 03_oktober_1991 in Indonesia . my reLigion is Isam.. ALLAH is the only god and Nabi Muhammad is HIS mesanger.. AL-QURAN is the holy kitab.. MASJID is my favorite place,, I want succes in world and in real world afterlife.. my dream is stay in jannah with all people who I LOVE :) I love pink n I Love AC Milan I love my parents n my parents also my self. :) I hate liar and cigrate and also smoker

Posted on November 10, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: