JAGALAH SESEORANG YANG KAMU MILIKI SEBELUM KAMU MENYESAL

Yang Aku Inginkan Hanya Ketulusan Hatimu
Saja Bukan Janji Manismu

#BACA DAN RENUNGKANLAH..

Jam 19:15

Sebuah pembicaraan ditelpon
Cewe : “sayang , aku udah pulang, jemput aku
ya say?”
Cowo : “kamu udah pulang? Kok gak ngabarin
sih? Aku ada acara ne sama temen sejam lagi
ya.”
Cewe : “iya gapapa sayang, aku tungguin.”
Cowo : “lagian kamu pulang kok ndadak sih, gak
ngasih tau lagi..”
Cewe : “maaf sayang kakak lagi di kantor,
mama lagi sakit, lagi pula kan pengen nya yang
pertama kali aku liat itu kamu, maaf kalo
nyusahin kamu :(”
Cowo : “iya gapapa, tunggu 45 menit lagi
ditempat biasanya..”

Cewe : “hallo sayang, yah kok mati sih
hapenya.” (Rupanya si cowo matiin hpnya
karena ngeliat hp nya terus bunyi..)

Jam 22:00

Setelah acara teman nya selesai si cowo pun
langsung jemput cewenya di tempat biasanya.
Tapi gak ketemu .

Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yang
diabaikan oleh si cowo. Kemudian sicowok
menelfon cewenya karena si cewek dah gak ada
ditempat itu, dan hp nya ternyata sudah ga
aktif lagi.

Cowok : “Kalo soal ga dijemput kenapa pake
matiin hp sih” (kata si cowok sambil
menggerutu)
Akhirnya si cowo pun menuju kerumah cewenya,
namun tak ada orang. Sewaktu dia ingin pulang,
langkahnyaterhenti ketika ada sebuah
ambulance datang..

Kakak si cewe : “Kemana aja kamu?? Adik ku di
rampok, dia nungguin kamu , bukan untuk
nunggu kematiannya ! Berkali kali aku sms dia
pulang , tapi dia tetep bersikeras nungguin
kamu ! Kalo gini jadinya siapa yang kehilangan
dia, bukan km ! Tapi kita semua !” (sambil
emosi yang meradang)

Si cowo pun hanya diam mematung tanpa suara
karena ternyata si cewe dah meninggal karena
dirampok ditempat biasanya dia menunggu.

Dan yang lebih bikin dia sedih adalah setelah
dia membuka hpnya dan membaca sms dari
ceweknya, yang berisi :
Jam 20:25 sayang kok hp nya dimatiin?
Jam 20:30 sayang udah blm acaranya?
Jam 20:40 sayang ada yang merhatiin aku.
Jam 20:45 aku takut, km dmn sayang?
Jam 20:50 ya uda aku pulang sendiri,
sebenernya aku paling cuma mau ngucapin
happy anniversary buat hubungan kita, makanya
gak mau dijemput siapapun. Makasih sayang
buat waktu 2 tahun nya.
I Love You. Maafin aku sayang..

AMANAT DARI CERITA INI:
Jagalah apa yang kamu miliki sekarang..
Sebelum akhirnya kamu nyesel karna dia udah
nggak ada..😥

About octameliapurnamasari

i m simple girl from Indonesia,, doing my economic school in university of lampung Indonesia. I were born on 03_oktober_1991 in Indonesia . my reLigion is Isam.. ALLAH is the only god and Nabi Muhammad is HIS mesanger.. AL-QURAN is the holy kitab.. MASJID is my favorite place,, I want succes in world and in real world afterlife.. my dream is stay in jannah with all people who I LOVE :) I love pink n I Love AC Milan I love my parents n my parents also my self. :) I hate liar and cigrate and also smoker

Posted on October 26, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. cerita yg sangat mengharukan,mati demi kesetiaan walaupun itu nyawanya terancam,

Leave a Reply

