KEADAAN DESA KEMUKUS KALIANDA LAMPUNG SELATAN

maaf agak narsis sedikit..

ini usia masih ababil. hehee

 

Image

ini aku di proyek kebun jagung,,,

di desa ini, potensi nya jagung n pisang..

jadi jangan heran kalau jagung disini di geletakin di jalan-jalan…

heheheee….ImageImage

kebun jagung disini lagi kering karena pas aku KKN disana kebenaran cuacanya lagi panas-panas nya n pas aku pulang disana lagi kemarau n air sumur nya bener2 kering…

aku KKN selama 40 hari untuk melengkapi mata kuliah aku so aku mesti pergi n tinggal di desa kemukus selama 40 hari..

awalnya aku pikir itu akan menyebalkan n menyiksa,,,

tapi tak begitu..

disana aman n nyaman,,,

beda bgt dgn di kota yg super berisik….

 

perjalanan dari Bandar Lampung ke desa ini bisa memakan waktu 2 jam…

#Lumayan jauh yaaa…

Image

ImageImageImageImage







by.octamelia purnama sari ketika KKN UNILA tahun 2012 tahap 2 di desa kemukus Kalianda Lampung Selatan..
πŸ™‚πŸ™‚
bahagia punya temen baru…
walawpun punya banyak konflik di awal tapi diakhir nya udah kaya family sendiri,,
jadi sedih ninggalin desa itu
n
kangen bgt ma suasana n anak2 nya,,
ntr next time aku upload lagi foto2 kegiatan ku disana,,
insha ALLAH,,,

About octameliapurnamasari

i m simple girl from Indonesia,, doing my economic school in university of lampung Indonesia. I were born on 03_oktober_1991 in Indonesia . my reLigion is Isam.. ALLAH is the only god and Nabi Muhammad is HIS mesanger.. AL-QURAN is the holy kitab.. MASJID is my favorite place,, I want succes in world and in real world afterlife.. my dream is stay in jannah with all people who I LOVE :) I love pink n I Love AC Milan I love my parents n my parents also my self. :) I hate liar and cigrate and also smoker

Posted on August 23, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Hmmm, there’s something missing!!

  2. Ok, never mind, the past will guide u to the future

  3. Yup, extra pounds is better, xixixi

Leave a Reply

