Monthly Archives: February 2012

free counters

Advertisements

KISAH APEL HARAM dan ROKOK HALAL .

Cerita ini dari Mesir. Pencerita bilang dia lagi shalat tahiyatul masjid, khusu’nya terganggu oleh bau asap rokok yang kuat banget, setelah salam dia tahu di mana asal bau itu, dari orang yang bibirnya saja hitam karena rokok. Dia ngomong ke dirinya, “nanti selesai solat gue mau ngomong ama tuh orang.” Tapi mendadak ada anak kecil sembilan tahunan umurnya masuk mesjid, duduk di samping perokok itu. Dan si anak itu mencium bau asap rokok juga, kemudian mereka terdengar ngobrol.

Anak : Assalamu’alaikum paman, paman orang mesir?

Perokok : ya betul aku orang mesir.

Anak : Paman kenal Syaikh Abdul Hamid Kisyk?

Perokok : ya kenal.

Anak : Paman juga kenal Syaikh Jaad al-Haq?
Read the rest of this entry

THE MOST BEAUTIFUL LITTLE GIRL IN THE WORLD

Nama nya Nicole Kennet Brodsky . cewek kecil yang jadi icon anak kecil tercantik di dunia ini adalah anak keturunan korea and Amerika…

ayahnya seorang bangsa Amerika dan ibu nya keturunan korea… jadi gak heran lagi kalo anak nya jadi supeerrrr canyik kaya gini….

biar ga penasaran lagi,, langsung aja yuk,,, kita liat foto nya yang super ini… cekidoot….

Image

Image

Image
Read the rest of this entry

MASKER BERAS BUATAN SENDIRI

Beras menjadi makanan pokok orang Indonesia. Kandungan karbohidratnya dalam beras yang telah diolah menjadi nasi diperlukan bagi kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi nasi setiap harinya maka tubuh akan menjadi lebih kuat dan tidak merasa lapar.

Tidak hanya baik dikonsumsi, namun ternyata beras sangat bermanfaat untuk memutihkan dan menghaluskan wajah. Khasiat ini telah ditemukan sejak dahulu kala di Jepang, oleh karenanya banyak sekali produk kosmetik (yang berasal dari Jepang) yang berbahan dasar beras. Selain untuk bahan makanan pokok, beras memiliki khasiat yang lain, yaitu dapat memutihkan wajah sehingga tampak lebih bersih. Untuk memperoleh khasiat ini, kita buat saja masker dari beras. Bahan-bahan yang diperlukan adalah:

1. Beras 3 sendok makan
2. Madu secukupnya untuk mengentalkan beras


Cara membuat:
1. Rendam beras selama semalam.
2. Tumbuk sampai halus hingga menjadi bubuk. Read the rest of this entry

ARTIS KOREA YANG GAGAL OPERASI PLASTIK

artis korea yg gagal operasi plastik
peringatan khususnya bagi kaum wanita yang ingin operasi plastik, sebaiknya pikir2 terlebih dahulu.
kejadian buruk telah menimpa artis korea yang bernama Han Mi Ok:

sebelum operasi:

Read the rest of this entry

6 KEAJAIBAN KOPI UNTUK KECANTIKAN

Selain menjadi ‘teman’ yang dapat menghangatkan Anda di pagi hari, ternyata kopi memiliki khasiat tersendiri untuk kecantikan kulit tubuh dan rambut Anda. Kopi tidak hanya mengandung kafein yang dapat membuat tubuh lebih berkonsentrasi, namun biji berwarna hitam itu juga mengandung asam buah dan asam organik, lemak, alkaloid, mineral, potasium, magnesium dan besi yang berguna banyak bagi kecantikan kulit.


Selain kandungan-kandungan tersebut, kopi juga kaya akan asam linoleat yang dapat mencegah kulit keriput. Seperti dirangkum Ourvanity, ini dia beberapa manfaat lainnya dari kopi.
Read the rest of this entry

7 MANFAAT KOPI UNTUK KECANTIKAN

Kopi, selain bermanfaat untuk menghilangkan rasa kantuk ternyata memiliki khasiat lain untuk kecantikan, terutama kulit. Manfaat kopi untuk kecantikan sudah disadari oleh beberapa produsen produk kecantikan ternama seperti L’Oreal dan Avon. Mereka menyertakan kafein, zat yang terkandung dalam kopi pada produk kecantikannya, terutama untuk cream dan skin lotion. Selama beberapa tahun kafein yang terkandung dalam kopi telah menjadi bahan dasar yang dapat menghilangkan selulit. Kafein mendehidrasi sel-sel lemak dan menggosongkan komponen sel seperti sodium/potassium.

Banyak lagi manfaat dari kopi untuk kecantikan kulit yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Selain mudah ditemukan, perawatan kulit dengan kopi bisa Anda lakukan di rumah. Berikut beberapa tips mendapatkan manfaat kopi untuk kecantikan kulit yang bisa diaplikasikan di rumah:


Read the rest of this entry