Mengintip tingkah laku orang-orang di toilet

banyak orang menghabiskan waktunya ditoilet. padahalkan toilet itu tempat buang sesuatu,, bukan tempat kerja, nonton, kerja , baca apalagi makan..

nah.. tingkah laku orang orang dibawah ini di luar normal alias aneh,,

hehehehe πŸ˜€ itu menurut gw ci,,,

biar ga oenasaran langsung liat aja yuk,,, ngapain sih mereka di toilet..

hmm… siap-siap yaaa…. :

Image

Entah lagi ngapain tu cwek,, kok tiarap di toilet.. emang ny mau ada bom.. hahahaha πŸ˜€

Image

cewk yang satu ini entah sangking melarat nya ga punya kasur sehingga tidurnya ditoilet..

hmmm… ada ada aja ya kelakuan manusia sekarang…

toilet lah dijadiin tempat tidur…. (Akhir Zaman) πŸ˜€

Image

klo yang ini agaknya lagi benerin toilet klo ga lagi mau minum obat di toilet…

ampuun deh,,pa ga da tempat lain yaa,,, hehehe πŸ˜€

Image

kalo yang ini agaknya sakit jiwa…

cuci muka kok di toilet…

hmmm…. wat wat gawoohh…. πŸ˜€

Image

ini agak parah…

cwek kok masuk toilet cowok…

mungkin di negara nya toilet cwek ny lagi di renov kaliii…

πŸ˜€

ImageImageImageImage

keempat orang itu emang aneh,,,,

makan, kerja , baca majalah sampe ngelamunin utang juga di toliet..

emang yaa toilet jaman sekarang canggih0canggih n serba guna..

hahaha,,,,

pantes aja banyak orang yang memilih toilet adalah tempat favorite di masa senggang..

hahahahahahahahah πŸ˜€

posted : octamelia sasmitha aatmaja

Advertisements

About octameliapurnamasari

i m simple girl from Indonesia,, doing my economic school in university of lampung Indonesia. I were born on 03_oktober_1991 in Indonesia . my reLigion is Isam.. ALLAH is the only god and Nabi Muhammad is HIS mesanger.. AL-QURAN is the holy kitab.. MASJID is my favorite place,, I want succes in world and in real world afterlife.. my dream is stay in jannah with all people who I LOVE :) I love pink n I Love AC Milan I love my parents n my parents also my self. :) I hate liar and cigrate and also smoker

Posted on January 16, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: