Mengintip tingkah laku orang-orang di toilet

banyak orang menghabiskan waktunya ditoilet. padahalkan toilet itu tempat buang sesuatu,, bukan tempat kerja, nonton, kerja , baca apalagi makan..

nah.. tingkah laku orang orang dibawah ini di luar normal alias aneh,,

hehehehe😀 itu menurut gw ci,,,

biar ga oenasaran langsung liat aja yuk,,, ngapain sih mereka di toilet..

hmm… siap-siap yaaa…. :

Image

Entah lagi ngapain tu cwek,, kok tiarap di toilet.. emang ny mau ada bom.. hahahaha😀

Image

cewk yang satu ini entah sangking melarat nya ga punya kasur sehingga tidurnya ditoilet..

hmmm… ada ada aja ya kelakuan manusia sekarang…

toilet lah dijadiin tempat tidur…. (Akhir Zaman)😀

Image

klo yang ini agaknya lagi benerin toilet klo ga lagi mau minum obat di toilet…

ampuun deh,,pa ga da tempat lain yaa,,, hehehe😀

Image

kalo yang ini agaknya sakit jiwa…

cuci muka kok di toilet…

hmmm…. wat wat gawoohh….😀

Image

ini agak parah…

cwek kok masuk toilet cowok…

mungkin di negara nya toilet cwek ny lagi di renov kaliii…

😀

ImageImageImageImage

keempat orang itu emang aneh,,,,

makan, kerja , baca majalah sampe ngelamunin utang juga di toliet..

emang yaa toilet jaman sekarang canggih0canggih n serba guna..

hahaha,,,,

pantes aja banyak orang yang memilih toilet adalah tempat favorite di masa senggang..

hahahahahahahahah😀

posted : octamelia sasmitha aatmaja

About octameliapurnamasari

i m simple girl from Indonesia,, doing my economic school in university of lampung Indonesia. I were born on 03_oktober_1991 in Indonesia . my reLigion is Isam.. ALLAH is the only god and Nabi Muhammad is HIS mesanger.. AL-QURAN is the holy kitab.. MASJID is my favorite place,, I want succes in world and in real world afterlife.. my dream is stay in jannah with all people who I LOVE :) I love pink n I Love AC Milan I love my parents n my parents also my self. :) I hate liar and cigrate and also smoker

Posted on January 16, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: