RAYUAN GOMBAL ANAK SEKARANG (hahahahaaha,……)

cowo : bapak kamu Tarzan yah?
cewe : Sialan lho ngatain bapak gw tarzan
cowo : sorry2 soalnya kamu telah meraung2 hatiku
cewe : >.<

 Image

a : yank bapak kamu PROGRAMMER ya.,.,???
b : “kok tw yank.,”
a : karna kamu telah meng-COMPILE hati aku.,., wkwkwkkwkw

cowok : bapakmu tukang gali kubur ya..?
cewek : emang kenapa..?
cowok : soalnya cintaku sedalam galian bapakmu

 

A : bapak kamu suka online ya ?
B : iya, kok tahu?
A : karena kau telah mem-facebookan hatiku..

 

co : bapa kamu briptu norman ya ?
ce : iya kok tau ?
co : karena kamu telah men chaiya chaiyakan hatiku :mahos

co : bapa kamu sule ya ?
ce : iya kok tau
co : karena kamu telah memprikitiwkan hatiku

co : bapa kamu aziz gagap yaa ?
ce : iya kok tau
co : karena kamu telah mengagapkan hatiku

A : papa kamu punya toko material yah ?
B: Kok Tau’
A : Soalnya kamu berhasil membangun semangat aku

cow: bapak kamu kerja di wkileaks yah?
cew: kok tau
cow: soalnya kau telah membeberkan semua isi hatiku…..

 

Co : Dek, Bapak kamu pilot ya?
Ce : Iya Bang..
Co : Soalnya kamu udah nerbangin hatiku

Co : Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”
Ce : Kok Abang tau sih??
Co : Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..

Co : Neng, punya nomor rekening nggak?”
Ce : Ada Bang, emang buat apaan??”
Co : Buat transfer hatiku ke hatimu”

co : Bapak kamu tukang kebun ya?
ce : kok tau?
co : karna kamu telah menaburkan benih” CINTA DI HATIKU

co : bapak kamu tukang tambal ban yahhhh …????
ce : koq tau sehhhh…?????
co : iya …. soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu….

co : bapak kamu ahli kunci yah….”?????
ce : iya…koq tau?
co : iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku…..

Co : Mbak jangan ngomong ya..
Ce : Lho.. emang kenapa..?
Co : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibirmu yang indah…

co : neng bapak kamu tukang bangunan ya ??
ce : kok tahu ??
co : krn kamu telah menghancurkan hatiku.

co : neng bapak kamu seorang nelayan ya??
ce : kok yahu ??
co : karena kamu telah menjala hatiku

ce : bang, punya formalin ga ?
co : ga punya
ce : kalo boraks punya ga ?
co : ga, emang buat apa ?
ce : buat mengawetkan cintaku padamu bang

Co : knapa yah kalo tiap liat bulan slalu inget neng?
Ce : lho ko gitu bang?
Co : iya, soalnya mata neng seindah bulan

cow : neng… kamu capek ya….?
cew : gk kok bang….
cow : kok kamu kelihatan capek….?
cew : emang knapa bang…?
cow : soalnya abang lihat, kamu berlari-lari terus di hati abang…

cowo : neng punya pisau gak..??
cewe : WAH gak punya bang, mang buat apa bang…???
cowo : buat membelah hatiuku karena penuh dengan nama dan cinta mu..!!!

Cowo : Sayang aku di diagnosa sakit jantung
Cewe : Hah! Ko bisa ?
Cowo : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila di dekat kamu

cowok : kamu tau gak kemarin pas hujan reda, pelanginya tinggal setengah..??
cewek : enggak, emang kenapa kang??
cowok : karena yang setengahnya lagi ada di mata kamu say…

co : eh neng tau gak bedanya kupu-kupu sama neng…?
ce : enggak bang..emang apa?
co : bedanya tu kalo-kupu terbang bebas di angkasa, kalo kamu terbang bebas di hati abang…

Cow : neng bapak kamu hobi nya main panah ya..?
Cew : kok tau bang
Cow : Karena kamu sudah memanah hati ku

Cow : Ayah kamu satpam ya yank…
Cew : Koq tau sih yank…
Cow : Boleh minta tolong ga yank aku…
Cew : Minta tolong apa yank…
Cow : Tolong dong jaga hatiku agar slalu ada di hatimu…

cewek : “sayang, aku pengen jadi polwan deh…”
cowok : “emangnya kenapa?”
cewek : “soalnya biar bisa borgol hati kamu…”

cwo : Neng’ ada nggak sih arsitek terhebat di dunia ini ??
cwe : nggak tau bang’
cwe : emang kenapa bang kalo ada ??
cwo : kalo ada, abang pengen suruh dia buat jembatan dari hati abang ke hati eneng ..

About octameliapurnamasari

i m simple girl from Indonesia,, doing my economic school in university of lampung Indonesia. I were born on 03_oktober_1991 in Indonesia . my reLigion is Isam.. ALLAH is the only god and Nabi Muhammad is HIS mesanger.. AL-QURAN is the holy kitab.. MASJID is my favorite place,, I want succes in world and in real world afterlife.. my dream is stay in jannah with all people who I LOVE :) I love pink n I Love AC Milan I love my parents n my parents also my self. :) I hate liar and cigrate and also smoker

Posted on January 13, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: