ARTIS KOREA YANG GAGAL OPERASI PLASTIK

artis korea yg gagal operasi plastik
peringatan khususnya bagi kaum wanita yang ingin operasi plastik, sebaiknya pikir2 terlebih dahulu.
kejadian buruk telah menimpa artis korea yang bernama Han Mi Ok:

sebelum operasi:

beberapa waktu kemudian dia memutuskan untuk operasi Wajah dengan menggunakan si Wajah dengan menggunakan silikon, dan HASILNYA :

beberapa waktu kemudian setelah operasi perbaikan

So, bagi kaum hawa yg ingin mempercantik wajah, hati2lah sebelum memutuskan untuk operasi wajah.
ALLAH udah memberi kalian wajah yang nyaris sempurna… lalu buat apa kalian ingin merubahnya…
sangat memprihatinkan,,,

About these ads

About octameliapurnamasari

i m simple girl from Indonesia,, doing my economic school in university of lampung Indonesia. I were born on 03_oktober_1991 in Indonesia . my reLigion is Isam.. ALLAH is the only god and Nabi Muhammad is HIS mesanger.. AL-QURAN is the holy kitab.. MASJID is my favorite place,, I want succes in world and in real world afterlife.. my dreams is stay in jannah with all people who I love :) I like green n I Like shaun the sheep and tom&jerry.. I luv my parents n my parents also my boyfriend. :) I hate liar and cigrate and also smoker

Posted on February 7, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 26 Comments.

  1. ciri-ciri orang gak pernah bersyukur tuh

  2. liya neverland

    kasian bnget.. aq brsyukur az dech puny’ wajah paz_paz’n..

  3. aduh.. ni jd 1 pgajaran wat ta smua.. trm lah wajah y tlh diberikan… hargai pa y ta ada… mnagis pn xda gn bl uda terlanjur…. kuatkn smgt anda…. :)

  4. hiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kurang bersyukur

  5. lbh baik mensyukuri pemberian tuhan krn itu yg trbaik jngan mnambah dan jangan mengurangi

  6. not nyaris but perfectly

  7. mau pesek atau mancung,..itulah yg terbaik.tuhan berikan pd kita. wajah yg biasa saja akan luar biasa jika diimbangi kelakuan yg baik dan intelektual dalam berfikir. kalo sudah baik dan smart,orang cenderung tak peduli lg dg tampang kita
    tampang yg indah bs habis kelak dimakan waktu. tak ada yg abadi. semua cuma titipan tuhan aja yg suatu hhr nanti akan dimintanya kembali. jika kita miliki inner beauty yg tak ada pura pura,kita akan dikenang selamanya.

  8. dg orang lain. bukan krn aku masih keturunan yahudy tetapi bagiku kecerdasan apapun yg kita miliki adalah sesuatu yang lebih hebat daripada persoalan cantiknya sebuah wajah.oya friend jangan salah tanggap dulu,aku berdarah yahudy bukan berarti mengikuti ajarannya lho. aku katolik taat dan sangat mengecamsepak terjang yahudy atas kekejamanya pada bangsa lain. aku sangat melatnat mereka. oya……. kembali soal operasi plastik pikir pikir dulu deh sebelum segalanya terlambat dan disesali. karena kalo sudah gagal……wajahmu yang semula sebenarnya sudah ok malah buruk selamanya.

  9. mending nerima apadanya .(natural)

  10. emg aneh2 dri pda g psti hasilx mnding apa adanya aja

  11. mending syukuri apa yg udh tuhan berikan ke kita ya,,,

  12. didik nuryasin

    Itulah azab dari اَللّهُ karena τ̣̣̥
    ɪ̣̝̇
    d̶̲̥̅̊
    @̤̥̣̈̊̇
    κ̣̝̇
    bersyukur atas nikmatnya.

  13. astagfirullah, kasian-_”

  14. NAUDZUBILLAH……..

  15. benar2 menakutkan…

  16. hehhehe…bersyukur apa adanya anugrah Tuhan hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,299 other followers

%d bloggers like this: